What? New Year?

Sekarang udah tanggal 3 agak telat emang buat bikin posting tahun baru, tapi ya sudahlah. Buat saya sih sih 2012 jauh banget dari ekspektasi saya di awal tahun 2012. Hampir semuanya ga sama dengan keinginan. Seperti 3 tahun lalu saya ga kepikiran masuk SMA di sana, tahun kemarin juga saya ga kepikiran masuk kuliah di universitas ini. Semuanya di luar ekspektasi saya. Kuliah di sini juga bikin saya mesti ngerasain hidup di luar kota, biar itu cuma di depok tapi jauh beda. Lumayan culture shock. Buat saya yang dari lahir hidup di Bogor, Depok itu panas. Ya panas.

Sampai sekarang saya masih lebih betah hidup di Bogor biarpun perjalanan pulang pergi bisa sampai 4 jam, ya tua di jalan. Makanya ada kepikiran buat nge-kost di Depok. Tapi ya saya masih betah hidup di Bogor. Kayaknya sih tahun ini saya mesti bikin resolusi (tapi emang ga pernah bikin resolusi sebelumnya) yang bagus-bagus. Kalaupun nantinya jauh dari ekspektasi ya dicoba aja dulu. Dan beberapa wish buat tahun ini.

  •   Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya
  •   IPK bagus
  •   Dapet pengalaman baru di lingkungan baru
  •   Kepikiran buat nge-kost
  •   Ada “subjek” baru 
  •   Senang-senang sampai akhir tahun
  •   dan resolusi+keinginan tambahan di sepanjang tahun

semuanya bilang Aamiin!

Tinggalkan komentar